11 Yoga Baba Ramdev Terbaik Untuk Berat Badan - Cara & Manfaat

11 Yoga Baba Ramdev Terbaik Untuk Berat Badan - Cara & Manfaat | Yoga Ramdev untuk menambah berat badan? Sementara sebagian besar orang yang saya lihat sibuk menumpahkan pound ekstra mereka dengan beradaptasi dengan satu atau lain cara, ada kelas lain dari orang, terutama remaja laki-laki dan perempuan yang sadar diri tentang penampilan mereka karena mereka kekurangan berat badan. Pasar benar-benar dibanjiri dengan semua jenis suplemen seperti protein shake, bubuk protein dan dewa yang tahu, apa semua dan apa yang tidak !! Anak-anak muda, tampaknya lupa tentang cara alami untuk menambah berat badan.
11 Yoga Baba Ramdev Terbaik Untuk Berat Badan - Cara & Manfaat
11 Yoga Baba Ramdev Terbaik Untuk Berat Badan - Cara & Manfaat

Pentingnya diet bergizi dan Yoga dalam menambah berat badan dengan cara yang sehat tidak dapat diabaikan. Tentunya, metode ini membutuhkan lebih banyak waktu untuk menunjukkan hasil dibandingkan dengan perbaikan cepat, obat buatan tetapi setidaknya, mereka tidak membahayakan tubuh Anda.

Di bawah, dalam artikel ini kita akan berbicara tentang pasti bahwa Baba Ramdev yoga untuk penambahan berat badan merekomendasikan kepada individu yang menantikan untuk menambah berat badan dengan cara yang aman dan sehat. Mari kita bahas terlebih dahulu, bicaralah tentang semua Yoga Asanas yang dapat Anda latih untuk diterapkan pada beberapa berat:

Yoga Baba Ramdev yang Menakjubkan Untuk Menambah Berat Badan:


1. Bhujangasana (Pose ular kobra):


Asana ini membantu Anda mengencangkan dan menguatkan otot-otot di daerah perut dan punggung Anda.

2. Vajrasana (Pose Intan):


Yoga Asana ini dianggap sangat baik untuk menambah berat badan karena membantu meningkatkan pencernaan, khususnya dan asimilasi, yaitu penyerapan nutrisi, khususnya. Jadi, ini pada dasarnya membantu tubuh Anda mengambil nutrisi dengan lebih baik dan menggunakannya untuk pertumbuhan massa otot. Ia juga dikenal dengan nama asana thunderbolt.

3. Sarvangasana (Pose Dudukan Bahu):


Ini membantu orang dengan hipertiroidisme dan membantu mengurangi penurunan berat badan yang berhubungan dengan gangguan hormonal ini.

4. Pavanmuktasana (Pose Pelepasan Angin):


Ini membantu meredakan sembelit, gangguan pencernaan, dan kembung. Jadi, pada dasarnya, improvisasi pencernaan membantu Anda menambah berat badan, pada akhirnya.

5. Matsyasana (Pose Ikan):


Ini lagi, meningkatkan penyerapan nutrisi dari bagian usus Anda.

6. Savasana (Corpse Post):


Savasana, seperti namanya, adalah kombinasi dari Shav - mayat atau mayat dan latihan Asana. Berbaring seperti mayat. Saat Anda berbaring telentang dan menormalkan pernapasan Anda, semua nutrisi terserap dengan baik di dalam tubuh, dan dengan demikian anak-anak bertambah berat.

7. Surya Namaskar (Salam Sun):


Ini memberi seluruh tubuh Anda latihan yang intens dan membantu proses tubuh yang lebih baik dan berfungsi untuk membantu menambah berat badan. Bentuk lain dari Yoga yang penting dalam mendapatkan adalah Pranayama yang bernafas dalam & terkontrol.

8. Kapal Bhati Pranayama:


Melakukan kapal bhati bermanfaat bagi kesehatan Anda secara keseluruhan dalam lebih dari satu cara. Ini sangat membantu dalam menyembuhkan gangguan terkait lambung & pencernaan. Ini membantu dalam meningkatkan fungsi pankreas sehingga, membantu dalam sekresi hormon insulin alami. Dan itu membantu membersihkan racun dari sistem Anda dan karenanya membantu menjaga berat badan ideal.

9. Anulom Vilom Pranayama:


Selain membantu Anda menambah berat badan, Latihan Anulom Vilom pranayama membantu membuat pikiran Anda lebih tenang dan fokus. Ini juga membantu dalam meningkatkan tingkat energi keseluruhan tubuh Anda dan meningkatkan metabolisme Anda dan juga mempercepatnya. Ini memungkinkan pencernaan dan pemanfaatan nutrisi yang lebih baik hadir dalam makanan Anda.

10. Dhanurasana (Pose Busur)


Melakukan Dhanurasana meningkatkan nafsu makan Anda dan menghilangkan racun dari tubuh. Ini membantu pencernaan makanan dengan baik yang membantu meningkatkan berat badan. Berbaringlah tengkurap dan lipat kaki Anda dari lutut. Pegang pergelangan kaki dengan tangan dan angkat tubuh sebanyak yang Anda bisa seperti yang ditunjukkan pada gambar.

11. Chakrasana (Pose Roda)


Dalam Chakrasana, baik otot perut maupun punggung dapat diregangkan dan dengan demikian meningkatkan fungsi internal perut serta organ-organ internal lainnya di perut. Nafsu makan meningkat yang membantu meningkatkan berat badan dengan benar tanpa mengembangkan ban di sekitar perut.

Yoga asana pada dasarnya berfokus pada penyembuhan internal. Semua organ internal bersih, dan efisiensinya meningkat. Namun, penting bahwa bersamaan dengan melakukan hal di atas, Anda harus memiliki diet yang kaya akan vitamin, serat, dan banyak protein sehat. Tingkatkan asupan susu dan produk susu, buah segar, jus buah, dan kacang-kacangan. Agar metabolisme Anda aktif, makanlah sedikit setiap dua atau tiga jam. Jaga agar makanan ringan dan bergizi sebagai gantinya jika berat dan sarat lemak bahkan jika Anda mencoba menambah berat badan. Manjakan diri dalam beberapa bentuk latihan ringan untuk mengaktifkan metabolisme Anda. Selain itu, terlepas dari semua ini, sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter Anda dan mengambil pertolongannya untuk mencari tahu penyebab pasti jika berat badan rendah. Yoga dapat bertindak sebagai pendamping yang kuat dalam rencana penambahan berat badan Anda.
Postingan Sebelumya
Postingan Selanjutnya

Orang Yang Selalu Menghayal, Memulai Bisnis Online Dari 2015 Dan Belum Kaya :V

Artikel Menarik Lainya