Manfaat Red Bell Pepper: 15 Daftar Menakjubkan dengan Fakta Gizi!

Manfaat Red Bell Pepper: 15 Daftar Menakjubkan dengan Fakta Gizi! | Jika Anda mengunjungi pasar superstore atau sayuran, kemungkinan besar Anda akan menemukan kapsikum berwarna merah di pendingin. Mereka disebut Red Bell Peppers, yang banyak digunakan dalam salad, tumis dan bahkan pizza. Meskipun memiliki rona merah terang, rasanya cukup ringan dan manis, tidak seperti cabai merah atau paprika. Red Bell Peppers mudah dimasak dan menambahkan unsur crunch pada masakan Anda. Mereka juga sangat berair dan dapat dimakan mentah tanpa ragu-ragu. Terlepas dari manfaat kulinernya, Paprika Merah juga disukai karena nilai gizinya. Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa manfaat kesehatan utama dari makan paprika merah secara detail.
Manfaat Red Bell Pepper: 15 Daftar Menakjubkan dengan Fakta Gizi!
Manfaat Red Bell Pepper: 15 Daftar Menakjubkan dengan Fakta Gizi!

Apa itu Red Bell Pepper?


Red Bell Paprika, juga disebut subkategori area Capsicums Merah Capsicums hijau. Nama ilmiah paprika merah adalah "Capsicum Annum". Mereka pada dasarnya adalah Capsicums hijau yang sama yang telah berubah menjadi merah setelah pematangan. Kehadiran karotenoid dalam jumlah tinggi menjadikan warna merah cerah dan kilau pada sayuran. Paprika merah rasanya cukup manis dan banyak digunakan di banyak masakan Indonesia dan kontinental. Gambar Red Bell Pepper juga paling dicari di internet untuk penampilannya yang cerah dan indah.

Apakah Paprika Merah Sehat?


Red Bell Peppers adalah cara lezat untuk memberikan mineral dan vitamin penting ke dalam makanan Anda. Mereka sarat dengan anti-oksidan yang dapat menangkal bakteri penyebab infeksi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Paprika Merah juga menawarkan lebih dari 200% DV dari asupan Vitamin C harian Anda. Konsumsi secara teratur sayuran menakjubkan ini dapat mencegah anemia, gangguan penglihatan dan bahkan kanker.

Fakta Gizi Lada Lada Merah:


Di bawah ini tercantum Nutrisi Red Bell Pepper Per 1 Penyajian (149 gram):


  • Kalori Lada Merah: 46.2
  • Total Karbohidrat: 3,1 gram
  • Protein: 1,5 gram
  • Serat: 3,1 gram
  • Vitamin A: 93% DV
  • Vitamin C: 317% DV
  • Vitamin E: 12% DV
  • Vitamin K : 9% DV
  • Folat: 17% DV
  • Kalsium: 10,4 mg
  • Magnesium: 17,9 mg
  • Kalium: 314 mg


Bagaimana cara memakan paprika merah?


Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara memasak paprika merah, jawabannya sederhana! Mereka sangat fleksibel dan dapat dimakan dalam hampir semua bentuk. Anda bisa menambahkan paprika mentah ke dalam salad, memanggangnya dalam barbekyu, menambahkannya ke kari atau haluskan untuk membuat saus. Kreativitas adalah batas ketika harus makan paprika!

Manfaat kesehatan dari Red Bell Pepper:


Untuk pendekatan yang nyaman, panduan di bawah ini telah disediakan yang memiliki beberapa kedudukan tertinggi dan penggunaan dan manfaat paling ideal dari paprika merah. Coba lihat:

1. Konten Rendah Kalori:


Seiring dengan menyediakan begitu banyak nutrisi dan antioksidan utama bagi tubuh, bagian terbaik dan manfaat utama yang terkait dengan paprika merah adalah jumlah rendah kalori yang ditambahkan ke dalam tubuh. Properti ini adalah salah satu manfaat utama dari makan paprika merah untuk pencegahan penurunan berat badan dan manajemen berat badan yang tepat.

2. Menyediakan Vitamin C:


Di antara banyak vitamin dalam paprika merah, Vitamin C terdiri dari persentase tertinggi. Vit C tidak hanya penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh yang kuat tetapi juga membantu menghilangkan tanda-tanda penuaan dan membuat kulit awet muda. Ini adalah beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan di tas Anda dari paprika merah semata-mata karena mereka memiliki kandungan vitamin yang kaya.

3. Manfaat Anti Radang:


Tingkat beta karoten dalam tubuh bersama dengan phytochemical dan karoten adalah antioksidan yang baik yang memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu dalam pengobatan semua jenis peradangan dalam tubuh termasuk peradangan sendi seperti artritis juga.

4. Kontrol Diabetes:


Serat makanan, nutrisi, vitamin, mineral dan antioksidan dalam paprika membantu mengendalikan kadar gula darah dalam tubuh dan mencegahnya melonjak. Ini membantu dalam kontrol yang baik terhadap diabetes.

5. Menurunkan Kolesterol Jahat:


Banyak penelitian dan penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi paprika merah setiap hari membantu mengurangi kolesterol jahat dan LDL dalam tubuh. Sekali lagi ini adalah salah satu keuntungan yang disimpan oleh paprika merah untuk kesehatan tubuh dan juga menjauhkan berbagai penyakit jantung. Ini juga membantu dalam manajemen berat badan yang tepat.

6. Perlindungan Terhadap Kanker:


Ada belerang dalam paprika merah dapat membantu dalam menciptakan perisai pelindung di tubuh terhadap berbagai jenis kanker. Untuk tujuan yang sama, Anda perlu memasukkan paprika merah ke dalam makanan sehari-hari secara rutin.

7. Kesehatan Yang Baik Dari Sistem Saraf:


Kadar vitamin B6 dalam paprika merah bekerja dengan sempurna pada sistem saraf dan membantunya berfungsi secara ideal. Ini juga membantu sel-sel saraf untuk memperbaharui dengan baik dan dengan cara alami.

8. Memberikan Visi Malam Yang Sempurna:


Paprika merah yang kita bicarakan di sini sangat kaya akan vitamin A yang membantu menjaga penglihatan tetap sehat dan bebas masalah. Ini terutama berlaku untuk penglihatan malam. Ini adalah salah satu hal yang baik dan akan memberikan hasil yang terlihat dengan konsumsi harian. Ini juga mencegah degenerasi makula dan katarak.

9. Kulit Muda:


Antioksidan dan kadar vitamin E dalam paprika merah adalah sesuatu yang dinanti-nantikan ketika datang ke kulit awet muda. Ini juga membantu menjaga rambut sehat dan bebas masalah.

10. Kaya akan Antioksidan:


Sebagai salah satu makanan super, paprika merah seharusnya menyediakan tubuh dengan tingkat antioksidan yang baik dalam bentuk fitonutrien. Ini membantu dalam pencegahan degradasi sel serta menghilangkan racun. Ini juga mencegah kanker dengan melindungi tubuh dari radikal bebas.

11. Memberikan Vitamin A Ke Tubuh:


Vitamin A adalah salah satu nutrisi penting yang termasuk dalam manfaat paprika merah. Manfaat nutrisi paprika merah memastikan 75 persen dari pemenuhan kebutuhan hanya dengan satu cangkir sayuran super ini. Ini meningkatkan penglihatan dan mencegah katarak.

12. Kaya Serat:


Untuk pencernaan yang sehat, jumlah serat yang baik sangat penting dalam makanan setiap hari. Paprika merah bermanfaat bagi Anda dengan opsi khusus ini. Ini juga membantu menjaga kadar kolesterol tetap terkendali. Merasa bebas dari sindrom iritasi usus dan sembelit dengan manfaat ini.

13. Memberikan Kalium:


7 persen dari kebutuhan harian potasium untuk tubuh dapat dipenuhi hanya dengan satu cangkir paprika merah. Ini mengatur cairan tubuh dan membantu kontraksi jantung yang tepat.

14. Peningkatan Pertumbuhan Rambut:


Vitamin C dalam paprika merah membantu produksi kolagen dalam tubuh yang tidak hanya menjaga rambut tetap sehat, tetapi juga membantu dalam tingkat pertumbuhan rambut yang optimal. Kekurangan vitamin C biasanya diketahui menyebabkan rambut rapuh dan kering. Anda bahkan dapat merebus beberapa potong paprika merah dalam air selama sekitar 10-15 menit. Setelah dingin, oleskan ini di kulit kepala selama setengah jam dan kemudian bilas dengan air. Ini membantu dalam stimulasi pertumbuhan rambut juga.

15. Membantu Mengontrol Arthritis:


Karotenoid yang ada dalam paprika merah berperan di sini. Manfaat paprika merah termasuk penyembuhan radang sendi secara alami. Ini membantu dalam pengobatan pembengkakan yang berkaitan dengan radang sendi dan memberikan beberapa bantuan. Ini juga dimungkinkan karena kandungan silikon dalam sayuran. Dapat diambil dalam bentuk jus untuk mencapai tingkat penyembuhan yang tinggi.

Efek Samping Red Bell Pepper:


Paprika merah mungkin tidak cocok untuk semua orang. Orang dengan perut sensitif mungkin mengalami efek samping berikut:


  • Mual
  • Hot Flushes
  • Gangguan pencernaan
  • Sensasi terbakar pada perut
  • Kotoran longgar


Apa yang kamu tunggu? Bukankah manfaat ini terlalu bagus untuk diabaikan? Paprika merah adalah salah satu hadiah alam terbaik bagi umat manusia. Memasukkannya ke dalam diet rutin Anda dapat membantu menyeimbangkan banyak nutrisi penting yang penting untuk kesejahteraan tubuh Anda. Cobalah mereka dalam salad Anda, panggang untuk membuat saus atau menyebar dengan murah hati pada pizza Anda untuk membuat makanan sederhana Anda terasa lezat. Sudah waktunya untuk mengatakan "Three Cheers To Red Pappers"!
Postingan Sebelumya
Postingan Selanjutnya

Orang Yang Selalu Menghayal, Memulai Bisnis Online Dari 2015 Dan Belum Kaya :V

Artikel Menarik Lainya